fbpx

Mengapa Perlu
Aqiqah Si Kecil?

Process image
Sunnah Muakkadah

Sunnah yang amat dianjurkan, namun bagi mereka yang tidak mampu maka gugur sunnah ini darinya.

Process image
Rasa Bersyukur

Mendekatkan diri kepada Allah sebagai rasa syukur atas nikmat diberi anak, dilakukan pada hari ketujuh dari kelahiran si bayi.

Process image
Anak Tergadaikan

“Semua anak yang lahir tergadaikan dengan ‘aqiqahnya.” (HR Abu Dawud, At Tirmidzi dan An Nasa’i).

Harga Paket Aqiqah

Kami menyediakan kebutuhan Aqiqah Si Kecil buah hati Anda dengan berbagai pilihan menu terbaik dan rasa yang istimewa.

Girang

40
Items per box

Nasi Putih + Gulai / Sop / Tongseng + Rica-rica / Cabai Hijau / Teriyaki + Acar + Pisang / Jeruk / Pir / Apel + Kerupuk + Sendok Kayu + Tisu Premium + Tusuk Gigi + Label Nama & Ucapan Aqiqah + Kantong Plastik Bening + Kemasan Food Grade Ekslusif

Free

Satu Buah Poster Ekslusif Berbingkai

*Free
Ongkir
& Suvenir
HargaRp 

Sumringah

65
Items per box

Nasi Putih + Gulai / Sop / Tongseng + Rica-rica / Cabai Hijau / Teriyaki + Acar + Pisang / Jeruk / Pir / Apel + Kerupuk + Sendok Kayu + Tisu Premium + Tusuk Gigi + Label Nama & Ucapan Aqiqah + Kantong Plastik Bening + Kemasan Food Grade Ekslusif

Free

Satu Buah Poster Ekslusif Berbingkai

*Free
Ongkir
Tangerang
HargaRp 

Bahagia

90
Items per box

Nasi Putih + Gulai / Sop / Tongseng + Rica-rica / Cabai Hijau / Teriyaki + Acar + Pisang / Jeruk / Pir / Apel + Kerupuk + Sendok Kayu + Tisu Premium + Tusuk Gigi + Label Nama & Ucapan Aqiqah + Kantong Plastik Bening + Kemasan Food Grade Ekslusif

Free

Satu Buah Poster Ekslusif Berbingkai

*Free
Ongkir
Tangerang
HargaRp 

Senang

40
Items per Pax

Nasi Mandi + Domba/ Kambing Bakar + Sambal + Acar + Jeruk / Pisang / Pir / Apel + Kerupuk + Sendok Kayu + Tisu Premium + Tusuk Gigi + Label Nama & Ucapan Aqiqah + Kantong Plastik Bening + Kemasan Food Grade Ekslusif

Free

Masakan Gulai / Sop / Tongseng + Satu Buah Poster Ekslusif Berbingkai

*Free
Ongkir
Tangerang
HargaRp 

Riang

65
Items per Pax

Nasi Mandi + Domba/ Kambing Bakar + Sambal + Acar + Jeruk / Pisang / Pir / Apel + Kerupuk + Sendok Kayu + Tisu Premium + Tusuk Gigi + Label Nama & Ucapan Aqiqah + Kantong Plastik Bening + Kemasan Food Grade Ekslusif

Free

Masakan Gulai / Sop / Tongseng + Satu Buah Poster Ekslusif Berbingkai

*Free
Ongkir
Tangerang
HargaRp 

Gembira

90
Items per Pax

Nasi Mandi + Domba/ Kambing Bakar + Sambal + Acar + Jeruk / Pisang / Pir / Apel + Kerupuk + Sendok Kayu + Tisu Premium + Tusuk Gigi + Label Nama & Ucapan Aqiqah + Kantong Plastik Bening + Kemasan Food Grade Ekslusif

Free

Masakan Gulai / Sop / Tongseng + Satu Buah Poster Ekslusif Berbingkai

*Free
Ongkir
Tangerang
HargaRp 

Foto Produk

Abi.. Ummi.. silahkan melihat foto produk kami yang insyaAllah menarik.

Setiap Anak Tergadai
dengan Aqiqahnya.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

كُلُّ غُلَامٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّى

Setiap anak tergadai dengan ‘aqiqahnya; disembelih untuknya pada hari ketujuh, dicukur dan diberi nama.”

(HR. Abu Dawud, dan dishahihkan oleh Syaikh al-Albani dalam Shahih Abi Dawud).

Pelayanan Kami

Sebaik dan seamanah mungkin kami akan melayani kebutuhan aqiqah si kecil buah hati Anda dengan ketentuan syariat Islam yang sesuai Sunnah.

Semua ibadah itu harus berasal dari yang halal.

Menyesuaikan bentuk ibadah sesuai syariat Islam adalah keharusan.

kami bertanggung jawab atas apa yang Anda amanahkan.

Kami usahakan Anda mendapatkan keutamaan aqiqah sebaik mungkin.

Pelanggan Senang Riang Gembira 😀

Karena ada sisa dari masakan catering pun dikirim ke rumah, dan sebelum order mereka juga menanyakan kita "apakah masakannya boleh dicicipi?" MasyaAllah deh pokoknya amanah sedetail itu emang ❤❤❤

Hanjani Merufitriatin
Hanjani Merufitriatin

xHumaira pake jasa aqiqah dari @aqiqahsikecil recommend dari ua humaira @ulalailla, ownernya wali murid ua.. MasyaAllah bagus banget box aqiqahnya, rasa masakannya enak juga semua pada suka dan paling penting disini sangat amanah sekali.

Hanjani Merufitriatin
Perumnas II, Tangerang

Assalamualaikum ukh Alhamdulillah makasih telah membantu proses aqiqah putri kami😊. Alhamdulillah tetangga dan keluarga pada senang, rasanya enakkk. Jazaakumullahu khairan☺️

Elsesa Diola
Tambun, Bekasi

Mba, alhamdulillah keluarga saya senang dg masakannya.. packaging box juga bagus.. Jazakillah khairan buat tim aqiqah sikecil🙏 Semoga usaha semakin berkah dan baraqah

Gadis Dwi Septiani
Tanah Tinggi, Tangerang

MaasyaAllah enak Pak masakannya. Baarakallah fiikum 🥰

Handi Wirabadi Kurniawan
Gading Serpong, Tangerang

MasyaAllah cita rasa masakan, penyajian dan packagingnya sangat premium akhi. Enak, cukup & service excellent.

Ghia Danira
Pejaten, Jakarta Selatan

Istri sy suka sm paketan nya 👍 semoga berkah dan sukses trs mas usaha nya 👍.

Asep Januar Gumilang
Perumahan Kementerin Hukum & Ham RI, Gunung Sindur

MasyaaAllah.. Jazakallahu khairan katsiro pak.. Terimakasih atas bantuannya shg Aqiqah putri pertama saya berjalan dg lancar. Saya puas dg pelayanannya. Semoga usahanya lancar san diberkahi Allah.. aamiin 🙏

Erwin Novian Zein
Kelapa Dua, Tangerang

Terimakasih, kami suka sekali kemasannya, rapi bersih makanannya juga enak. Sukses terus untuk aqiqah si kecil

Lenny Puspasari
Pondok Cabe, Tangerang Selatan

Packagingnya pun lucu, sangat menarik (beda dengan yg lain), dan elegan menurut kami. Dan pastinya segala prosesnya sangat higienis. Dapet souvenir yang bagus pula.

Primuti Dhayu Rizkita
Pamulang, Tangerang Selatan

Mulai dari proses penyembelihan pun ada videonya dan masakannya benar benar enak (empuk gak alot dan tidak bau prengus). Varian olahan masakannya pun beragam (kita bisa memilih).

Primuti Dhayu Rizkita
Pamulang, Tangerang Selatan

Tidak hanya sekedar menjual jasa tuk aqiqah, namun keramahtamahan, dan profesionalitas kinerjanya terbukti sangat memuaskan.

Primuti Dhayu Rizkita
Pamulang, Tangerang Selatan

Puas sama pelayannya semoga berkah dan maju terus usahanya yah.. Nanti rekomendasiin ke teman2 ya bu

Andhita Fitriani
Karang Tengah, Tangerang

Alhamdulillah Saya puas sekali, makanannya juga mantul semuanya..

Rezha Aditya Permana
Jati Rahayu, Bekasi

Puas banget pesen disini, masakannya enak, dombanya gak bau, penampilan dan isi kemsan jg menarik 🙂

Hendra
Karawaci, Tangerang

Bismillah enakk bu, ini sapi atau kambing... oh yaga kerasa amisnya... pedasnya jg pas ga kepedasan dan segar 👍🏼

Akmah
Kreo, Ciledug

MasyaAllah pengalaman berharga aqiqah di Aqiqah Si Kecil, semoga nanti bisa pesan lagi saat ada adiknya Kayvan

Rudy Abrianto
Tangerang

Bener bener fasilitas aqiqah dengan harga terjangkau tapi hasilnya memukau. InsyaAllah ana bakalan rekomendasiin ke temen2 ana.

Angger Satrio
Pondok Kacang, Tangerang Selatan

Bener bener bener MaasyaaAllah mumtaz banget paketannya. Dari segi service, bentuk packingnya, kelengkapan, sampai olahan dagingnya yg mumtaz banget!!

Angger Satrio
Pondok Kacang, Tangerang Selatan

Alhamdulillah puas banget sama paketannya :). Recomended! 👍

Nurlaela
Serdang Asri, Tangerang

Maa syaa Allah, cocok di lidah, sambelnya juga mantab :).

Icha
Jatiwaringin Asri, Bekasi

Kata Mama yang udah nyobain masakannya enak :).

Fathya Triani
Benua Indah, Tangerang

Terimakasih banyak Aqiqah Si Kecil, Alhamdulillah masakannya enak banget, packingnya juga bagus.

Gilang Harmedi
Griya Indah Serpong, Gunung Sindur

Dagingnya enak, empuk, jadi kemakan semua.

Nilam Sari
Dasana Indah, Tangerang

Maa syaa Allah, Nasi mandhi na enaaaaaak aseliii. Semoga tambah maju & berkah usahananya. Babaturan urang langsung pada japri pada nanyain aqiqah dimana :).

Muhammad Iqbal
Graha Cibubur View, Bekasi

Kata orang-orang enak kambingnya gak terasa bau. Pada nanya masakan siapa aqiqahnya :).

Fitriana Kusumadarni
Perumnas I, Tangerang

Ennak... Apalagi Rica-ricanya! Rica-ricanya berasa banget bumbunya pas enak, kalau Gulainya biasa tapi tetap enak.

Novi
Grand Tamansari, Bekasi

Enak pokoknya.. Cocok!

Luci
Legok, Tangerang

Ajiiib..!

Ajie Dwi Bharoto
BSD, Tangerang

Mau Promo & Diskon?

    Artikel Islami Terbaru

    Kumpulan artikel yang semoga bermanfaat buat Abi dan Umi semuanya.

    Mau Tanya?

      Chat via WA
      1
      Ada yang bisa dibantu?
      Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?