fbpx
Image Alt

Paket Aqiqah

Aqiqah Nasi Mandi

Menu Aqiqah Nasi Mandi Domba / Kambing

Paket Aqiqah Nasi Mandi Domba / Kambing merupakan perpaduan antara masakan khas Timur Tengah dengan masakan khas Indonesia yang membuat cita rasa rempah masakan keduanya menyatu hangat dan menggugah selera.

``Nasi Mandi Domba asli rasa Timur Tengah.``

Benar, resep Nasi Mandi kami didapat dari orang Timur Tengah asli yang mana sudah terbiasa dengan bumbu dan rempah-rempah khas Timur Tengah yang membuat cita rasanya begitu menggugah keinginan makan besar muncul dibenak orang yang merasakannya.

Tidak seperti kebanyakan paket Aqiqah Kebuli lainnya, bahwa yang kami hadirkan yang memang aseli resep racikan khas Timur Tengah. Abi dan Ummi sudah tidak sabar ingin merasakannya, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga.

Pilihan Jenis Domba / Kambing

Domba / Kambing Jantan Tanduk

Domba / Kambing Jantan Dugul

Domba / Kambing Betina

Pilihan Menu Makanan

Nasi Kebuli Mandi Domba / Kambing

Nasi Kebuli Mandi Ayam

Gulai Domba / Kambing

Tongseng Domba / Kambing

Sop Domba / Kambing

Sate Domba / Kambing

Domba / Kambing Rica-rica

Domba / Kambing Cabai Hijau

Ayam Balado

Ayam Goreng

Ayam Kecap

Buah

Kerupuk

Pilihan Snacks

Pie Susu / Lontar Mini

Kue Sus

Donat Kentang Meses

Cake Marmer

Gogos Ikan Tuna

Makaroni Schotel Mini

Roti Manis Unyil

Puding Cup

Brownis Kukus Potong

Risoles Isi Ragout Ayam

Pastel

Variant Paket

Senang
50 Pax

Paket yang cukup untuk dibagikan kepada keluarga yang kita sayangi.

Riang
75 Pax

Paket yang cukup untuk dibagikan kepada keluarga yang kita sayangi juga untuk tetangga terdekat kita.

Gembira
100 Pax

Paket yang cukup untuk dibagikan kepada keluarga yang kita sayangi, tetangga juga para sahabat dan teman terdekat.

Kustomer Senang Riang Gembira

Karena ada sisa dari masakan catering pun dikirim ke rumah, dan sebelum order mereka juga menanyakan kita "apakah masakannya boleh dicicipi?" MasyaAllah deh pokoknya amanah sedetail itu emang ❤❤❤

Hanjani Merufitriatin
Hanjani Merufitriatin

xHumaira pake jasa aqiqah dari @aqiqahsikecil recommend dari ua humaira @ulalailla, ownernya wali murid ua.. MasyaAllah bagus banget box aqiqahnya, rasa masakannya enak juga semua pada suka dan paling penting disini sangat amanah sekali.

Hanjani Merufitriatin
Perumnas II, Tangerang

Assalamualaikum ukh Alhamdulillah makasih telah membantu proses aqiqah putri kami😊. Alhamdulillah tetangga dan keluarga pada senang, rasanya enakkk. Jazaakumullahu khairan☺️

Elsesa Diola
Tambun, Bekasi

Mba, alhamdulillah keluarga saya senang dg masakannya.. packaging box juga bagus.. Jazakillah khairan buat tim aqiqah sikecil🙏 Semoga usaha semakin berkah dan baraqah

Gadis Dwi Septiani
Tanah Tinggi, Tangerang

MaasyaAllah enak Pak masakannya. Baarakallah fiikum 🥰

Handi Wirabadi Kurniawan
Gading Serpong, Tangerang

MasyaAllah cita rasa masakan, penyajian dan packagingnya sangat premium akhi. Enak, cukup & service excellent.

Ghia Danira
Pejaten, Jakarta Selatan

Istri sy suka sm paketan nya 👍 semoga berkah dan sukses trs mas usaha nya 👍.

Asep Januar Gumilang
Perumahan Kementerin Hukum & Ham RI, Gunung Sindur

MasyaaAllah.. Jazakallahu khairan katsiro pak.. Terimakasih atas bantuannya shg Aqiqah putri pertama saya berjalan dg lancar. Saya puas dg pelayanannya. Semoga usahanya lancar san diberkahi Allah.. aamiin 🙏

Erwin Novian Zein
Kelapa Dua, Tangerang

Terimakasih, kami suka sekali kemasannya, rapi bersih makanannya juga enak. Sukses terus untuk aqiqah si kecil

Lenny Puspasari
Pondok Cabe, Tangerang Selatan

Packagingnya pun lucu, sangat menarik (beda dengan yg lain), dan elegan menurut kami. Dan pastinya segala prosesnya sangat higienis. Dapet souvenir yang bagus pula.

Primuti Dhayu Rizkita
Pamulang, Tangerang Selatan

Mulai dari proses penyembelihan pun ada videonya dan masakannya benar benar enak (empuk gak alot dan tidak bau prengus). Varian olahan masakannya pun beragam (kita bisa memilih).

Primuti Dhayu Rizkita
Pamulang, Tangerang Selatan

Tidak hanya sekedar menjual jasa tuk aqiqah, namun keramahtamahan, dan profesionalitas kinerjanya terbukti sangat memuaskan.

Primuti Dhayu Rizkita
Pamulang, Tangerang Selatan

Puas sama pelayannya semoga berkah dan maju terus usahanya yah.. Nanti rekomendasiin ke teman2 ya bu

Andhita Fitriani
Karang Tengah, Tangerang

Alhamdulillah Saya puas sekali, makanannya juga mantul semuanya..

Rezha Aditya Permana
Jati Rahayu, Bekasi

Puas banget pesen disini, masakannya enak, dombanya gak bau, penampilan dan isi kemsan jg menarik 🙂

Hendra
Karawaci, Tangerang

Bismillah enakk bu, ini sapi atau kambing... oh yaga kerasa amisnya... pedasnya jg pas ga kepedasan dan segar 👍🏼

Akmah
Kreo, Ciledug

MasyaAllah pengalaman berharga aqiqah di Aqiqah Si Kecil, semoga nanti bisa pesan lagi saat ada adiknya Kayvan

Rudy Abrianto
Tangerang

Bener bener fasilitas aqiqah dengan harga terjangkau tapi hasilnya memukau. InsyaAllah ana bakalan rekomendasiin ke temen2 ana.

Angger Satrio
Pondok Kacang, Tangerang Selatan

Bener bener bener MaasyaaAllah mumtaz banget paketannya. Dari segi service, bentuk packingnya, kelengkapan, sampai olahan dagingnya yg mumtaz banget!!

Angger Satrio
Pondok Kacang, Tangerang Selatan

Alhamdulillah puas banget sama paketannya :). Recomended! 👍

Nurlaela
Serdang Asri, Tangerang

Maa syaa Allah, cocok di lidah, sambelnya juga mantab :).

Icha
Jatiwaringin Asri, Bekasi

Kata Mama yang udah nyobain masakannya enak :).

Fathya Triani
Benua Indah, Tangerang

Terimakasih banyak Aqiqah Si Kecil, Alhamdulillah masakannya enak banget, packingnya juga bagus.

Gilang Harmedi
Griya Indah Serpong, Gunung Sindur

Dagingnya enak, empuk, jadi kemakan semua.

Nilam Sari
Dasana Indah, Tangerang

Maa syaa Allah, Nasi mandhi na enaaaaaak aseliii. Semoga tambah maju & berkah usahananya. Babaturan urang langsung pada japri pada nanyain aqiqah dimana :).

Muhammad Iqbal
Graha Cibubur View, Bekasi

Kata orang-orang enak kambingnya gak terasa bau. Pada nanya masakan siapa aqiqahnya :).

Fitriana Kusumadarni
Perumnas I, Tangerang

Ennak... Apalagi Rica-ricanya! Rica-ricanya berasa banget bumbunya pas enak, kalau Gulainya biasa tapi tetap enak.

Novi
Grand Tamansari, Bekasi

Enak pokoknya.. Cocok!

Luci
Legok, Tangerang

Ajiiib..!

Ajie Dwi Bharoto
BSD, Tangerang
Chat via WA
1
Ada yang bisa dibantu?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu?